• 6

    Aug

    Foto Unik - Gambar Unik

    Selain blogging, berkunjung ke blog sobat dan mungkin facebookan, teman-teman pada ngapain di internet? Maklum neh, yang punya remtangan blum pada faham ngapain aja di internet. Klo aku sih, paling lihat-lihat foto unik atau gambar unik. Kan lucu tuh.. :D Selain foto unik, nyari cerita lucu. Itu adalah pekerjaanku di Internet klo lagi OL :D Intinya, nyari yang lucu-lucu dan unik-unik. Klo lagi mood nulis blog, baru deh blog remtangan ini di coreti :D kwkwkwkwkw Oh ya, aku pengen sharing aja neh buat teman-teman yang lagi nyari foto unik. Kebetulan, ada situs foto unik yang selama ini aku lihat-lihat. Disana ada berbagai macam foto unik yang bisa kita lihat. Tanpa pikir panjang lagi, silahkan deh lihat di tekape :)
  • 2

    Aug

    Pengen Jadi Artis by Hancur Band

    Pengen Jadi Artis by Hancur Band - Sudah pernah lihat video hancur band ini blum ? :D Sampai sekarang masih ngakak deh ngelihat video tersebut. Pa lagi klo mendengar isi lirik lagu pengen jadi artis itu. Wah, selain kocak, lucu, dan memang hancur :D hancur band juga sama seperti namanya. Memang Hancur dah :D wkwkkwkwkw Tapi secara keseluruhan, musik dari hancur band ini juga termasuk easy listening dan membuat badan terasa pengen goyang aja :D Kalau mau dengar dan lihat videonya, lihat disini aja. Bakalan sakit perut lo klo liatnya :D
-

Author

Follow Me