Submit Blog Gratis Lebih Dari 50 Iklan Baris dan Directory Setiap Submit

13 Aug 2010

Hello teman-teman, saya baru baca-baca neh di situs growurl. Sudah pada tau situs itu blum ? Nah, sedikit cerita dulu neh tentang situs iklan baris gratis tersebut. Ya, GROWURL adalah situs submit iklan baris gratis, submit ke blog directory gratis dan juga ping gratis. Serba gratis deh pokok’e. :D

Awalnya sih ragu tentang situs iklan itu (kan banyak yg gitu sekarang, katanya gratis, eh ternyata bayar) Jadi, aku coba daftar tadi disana. Nah, setelah baca-baca, disana ada postingan tentang cara agar blog cepat terindeks di search engine. Iseng-iseng tuh buat satu blog baru. Hanya memiliki 2 buah postingan dan coba promosi blog itu di situs iklan tersebut.

Hasilnya ?? Mencengangkan. Karena, tidak lebih dari 1 Jam, blog baruku tersebut langsung terindeks di google. Muantap surantap deh. Coba aja lihat Free Magazines di google klo gak percaya.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba menjajal situs iklan baris gratis tersebut, coba aja daftar. Itung-itung iseng-iseng. Namanya juga gratis. Gak rugi kok. Cuma Daftar, langsung bisa submit blog ke search engine, directory blog dan ping.

Silahkan langsung aja ke TKP gan :D


TAGS submit iklan baris promosi blog submit directory ping blog iklan baris gratis tentang growurl


-

Author

Follow Me