Logo dan Tema Resmi HUT RI ke 65

8 Aug 2010

Hai teman-teman semuanya, sebentar lagi pesta peringantan kemerdekaan negara kita akan kembali kita peringati. Tanggal 17 Agustus adalah sebuah tanggal yang sangat bersejarah bagi bangsa ini. Sebuah awal dan puncak dari rasa patriotisme para pejuang kita dahulu.

Klo sekarang ?? Apakah rasa patriotisme kita masih tetap tinggi seperti pejuang kita dahulu ? Menjawab ini, saya sendiri kadang tidak bisa menjawabnya. Tidak bisa kujawab karena memang rasa patriotisme dalam diri sudah berkurang. Upacara tidak pernah lagi, menyanyikan lagu Indonesia Raya tidak pernah lagi, bahkan mengucapkan isi pancasila-pun sudah sangat-sangat jarang.

Ya, untuk membayar itu semua, saya sudah berencana untuk mengikuti Upacara Peringatan Kemerdekaan Negara nanti 17 Agustus. Mungkin hanya itu yang bisa saya lakukan. :) Enggak deh, yang pasti klo ada kesempatan saya akan menunjukkan kepada Indonesia bahwa rasa patriotismeku masih tinggi.

Salah satunya ya, membuat logo dan tema HUT RI ke 65 ini diblog. Ini juga termasuk bukan ??

Logo HUT RI ke-65

Tema HUT RI ke-65 (17 Agustus 2010) kali ini adalah, DENGAN SEMANGAT PROKLAMASI 17 AGUSTUS 1945. KITA SUKSESKAN REFORMASI GELOMBANG KEDUA. UNTUK TERWUJUDNYA KEHIDUPAN BERBANGSA YANG MAKIN SEJAHTERA, MAKIN DEMOKRATIS DAN MAKIN BERKEADILAN.

Kamu pengen buat logo hari ulang tahun Republik Indonesia ke 65 di blog kamu ? Silahkan copy aja langsung:

Logo HUT RI ke-65 (100100 pixels)

Logo HUT RI ke-65

Logo HUT RI ke-65 (125125 pixels)

Logo HUT RI ke-65

Logo HUT RI ke-65 (200200 pixels)

Logo HUT RI ke-65


TAGS logo hut ri tema hut ri logo kemerdekaan logo hut ri ke 65


-

Author

Follow Me